Kata-Kata Bijak Motivasi Kehidupan Tentang Cinta Dalam Bahasa Indonesia - Jerman

Kata-Kata Bijak Motivasi Kehidupan Tentang Cinta Dalam Bahasa Indonesia - Jerman _ Kumpulan Puisi Cinta  yang selalu menyajikan Kumpulan Catatan Puisi,Kata-kata Mutiara dan Kata Bijak Terbaru pada kesempatan kali ini akan menyajikan sebuah Kata-Kata Bijak Motivasi Kehidupan Tentang Cinta Dalam Bahasa Indonesia - Jerman.

Kata-kata adalah sebuah ungkapan dari apa yang sedang orang fikirkan dalam kesehariannya.Kita bisa membaca pesan apa yang orang sampaikan lewat kata-katanya,baik kata-kata yang ditujukan khusus kepada seseorang atau cuma berupa sindiran untuk disampaikan kepada orang ketiga.

Pada kesempatan kali ini Kumpulan Catatan Puisi,Kata-kata Mutiara dan Kata Bijak Terbaru akan berbagi Kata-Kata Bijak Motivasi Kehidupan Tentang Cinta Dalam Bahasa Indonesia - Jerman meskipun saya bukan orang Jerman dan tidak bisa mengucapkannya namun setidaknya mari sama-sama belajar untuk sekedar menambah wawasan tentang bahasa dan kata.

Dan berikut adalah Kata-Kata Bijak Motivasi Kehidupan Tentang Cinta Dalam Bahasa Indonesia - Jerman :




Kata-Kata Bijak Motivasi Kehidupan Tentang Cinta Dalam Bahasa Indonesia - Jerman

Seseorang belum dapat disebut kaya sebelum ia memiliki sesuatu yang tak dapat dibeli dengan uang » Eine Person kann nicht reich genannt, noch bevor er etwas, das nicht mit Geld gekauft werden kann.
  • Mereka yang tak berani melakukan apa apa, tak perlu mengharapkan apa apa » Diejenigen, die es nicht wagen, etwas zu tun, nicht etwas zu erwarten.
  • Seseorang belum dapat disebut kaya sebelum ia memiliki sesuatu yang tak dapat dibeli dengan uang » Eine Person kann nicht reich genannt, noch bevor er etwas, das nicht mit Geld gekauft werden kann.
  • Kebahagianmu adalah kebahagianku juga. Karena itu aku akan melakukan apapun untuk membuatmu bahagia » Dein Glück ist mein Glück auch. Deshalb werde ich alles tun, um Sie glücklich machen.
  • Kelak nanti aku bisa menemanimu hingga waktu berakhir. Takkan ku biarkan kau sendiri dalam pahitmu » Eines Tages werde ich mit Ihnen bis zum Ende der Zeit sein. Ich werde dich nicht alleine lassen in.
  • Hapuslah aku, Jika itu bisa membuat Kebencian dan Amarahmu hilang » Ich lösche es, wenn es schaffen könnten Hass und Wut verschwinden.
 
Demikian Kata-Kata Bijak Motivasi Kehidupan Tentang Cinta Dalam Bahasa Indonesia - Jerman yang bisa disampaikan kali ini mesipun cuma beberapa kalimat tapi lumyan "rieut" da saya mah cuma orang sunda atuh hahaha.

Akhir kata Semoga Bermanfaat.
 

No comments:

Post a Comment