Kumpulan Koleksi Kata-kata Bijak Motivasi Kehidupan Mario Teguh


Kumpulan Koleksi Kata-kata Bijak Motivasi Kehidupan Mario Teguh _ Siapa yang tidak kenal dengan Mario Teguh,beliau adalah orang sukses yang banyak memberi motivasi terhadap jutaan orang disekelilingnya.Kata-kata Mario Teguh memang selalu inspiratif.Meskipun ada yang bilang "hidup tak semudah kata-kata Mario Teguh".

Dan berikut adalah Kumpulan Koleksi Kata-kata Bijak Motivasi Kehidupan Mario Teguh :
Kumpulan Koleksi Kata-kata Bijak Motivasi Kehidupan Mario Teguh

  • Kendaraan menuju keberhasilan adalah kerja keras.

    Mereka yang menolak bekerja keras, karena telah menemukan konsep bekerja cerdas, masih harus bekerja keras.

    Mario Teguh - Loving you all as always
  • Tuhan kami yang Maha Pengasih dan Maha Penyayang,

    Dengan tulus kami memohon
    agar Engkau membangunkan kami esok pagi
    sebagai jiwa yang baru,

    yang lapang nafas dan damai hatinya,
    yang lembut kasih sayangnya,
    yang mudah menerima nasehat baik,
    yang enggan meneladani yang buruk,
    yang Kau mudahkan rezekinya,
    yang damai dan ceria keluarganya,
    yang bersahabat luas,
    dan yang berperan baik di masyarakat.

    Aamiin_Mario Teguh
  • Aku mungkin bukan yang tercepat, tapi yang paling serius untuk segera hidup berbahagia bersamamu.

    Mario Teguh
  • Tugas kita bukanlah untuk berhasil.

    Tugas kita adalah untuk mencoba, karena didalam mencoba itulah kita menemukan dan belajar membangun kesempatan untuk berhasil.


    Mario Teguh -
    Loving you all as always 
  • Tindakan kebaikan adalah tindakan kebahagiaan.

    Orang yang tidak berbahagia dan mengeluhkan kehidupannya, harus melebihkan kebaikan dalam sikap dan cara-caranya.

    Mario Teguh - Loving you all as always
  • Hari ini aku akan berhenti berfokus pada kekuranganku, karena itu akan membuatku merasa iri dan tersiksa dengan kelebihan orang lain.

    Jika aku berfokus pada kelemahanku, aku akan menyesali yang tak bisa kumiliki.

    Tapi,

    Jika aku mensyukuri yang dapat kulakukan dan berfokus menjadikannya keuntungan bagi orang lain, aku akan menjadi kuat dan gembira.

    Aku akan berfokus pada yang menguatkanku.

    Mario Teguh - Loving you all as always
  • Bukan pertumbuhan yang lambat yang harus Anda takuti, tapi takutlah untuk tidak tumbuh sama sekali.

    Tumbuhkanlah diri Anda dengan kecepatan apa pun.

    Mengangsur tindakan nyata sedikit demi sedikit setiap hari tetap lebih baik daripada langkah-langkah raksasa yang hanya di dalam khayalan.

    Jika memang Anda suka berkhayal - jangan kurangi khayalan Anda, tapi lebihkanlah juga tindakan Anda.

    Tunggu apa lagi. Bertindaklah.

    Mario Teguh - Loving you all as always
  • Hari ini aku akan lebih ramah memperlakukan orang lain,
    karena Tuhan memberiku rezeki jika aku baik kepada sesama.

    Karena, aku harus semakin tidak berpamrih kepada sesama, karena pamrih utamaku adalah dari Tuhan.

    Mario Teguh – Loving you all as always
  • Engkau akan mengetahui
    kekuatanmu yang sesungguhnya,
    saat tidak ada pilihan lain bagimu
    kecuali menguatkan diri.

    Mario Teguh
  • Katakanlah Aamiin atau Like,
    jika ketiga doa ini adalah doa Anda juga ...

    1. Tuhan, mampukanlah aku untuk membahagiakan orang tuaku dengan studi yang baik dan karir yang cemerlang.

    2. Tuhan, lebih kuatkanlah aku di atas kemalasanku agar segera kuselesaikan studiku dengan baik.

    3. Dan Tuhan, biarlah aku tak tahu masa depanku, tapi bantulah aku sampai di masa depan yang damai dan kaya.

    Aamiin

    Mario Teguh
    Loving you all as always
  • Tidak semua pacar akan menjadi pasangan hidup.
    Jadi, jangan terlalu galau kalau putus.

    Mario Teguh
     
  • Sudahlah.
    Kemarahanmu tak akan memperbaiki hidupmu.
    Senyumlah, dan lakukanlah yang lebih baik.

    Mario Teguh - Loving you all as always
Demikian Kumpulan Koleksi Kata-kata Bijak Motivasi Kehidupan Mario Teguh persembahan Kumpulan Catatan Puisi,Kata-kata Mutiara dan Kata Bijak Terbaru yang bisa disampaikan kali ini semoga bisa menjadi motivasi dalam kehidupan sehari-hari kita.
Semoga Bermanfaat.

    No comments:

    Post a Comment